Impian Keluargaku

Keluarga ceriaku selalu membuatku bersemangat......
Bersemangat bekerja keras, baik di rumah, di kantor maupun di bisnisku......
Aku ingin mempersiapkan masa depan keluargaku sedini mungkin......
Karena aku yakin 5 - 10 tahun mendatang......
Semua biaya-biaya sekolah dan kebutuhan hidup akan meningkat.......
Jadi aku harus mulai dari sekarang..... jangan ditunda untuk bekerja keras untuk masa depan yang lebih baik.......

Sabtu, 09 Oktober 2010

Cara Asik Mengusir Si Jenuh

Jenuh mengurus rumah dan keluarga setiap hari? Tips berikut ini mungkin bisa membantu Anda.

1. Perluas wawasan
Kenapa tidak memanfaatkan internet, yang bisa diakses dengan HP, BB, atau komputer untuk menambah wawasan kita.  Setidaknya meskipun tidak aktif di luar rumah seperti wanita karir, tapi kita tidak ketinggalan informasi dan berita mengenai banyajk hal.  Selain internet, koran, majalan, atau buku-buku juga bisa menjadi sumber pengetahuan kita,

2. Buat tantangan baru
Jangan pernah berhenti menggali potensi diri kita, Jika kita memang berbakat di bidang kecantikan, kenapa tidak memanfaatkan Bisnis Oriflame.  Tantangan baru kan?

3.  Membuat Perubahan
Selain mengubah desain interior di rumah, mengubah jadwal rutinitas Anda, misalkan memasak dulu baru mencuci, siapa tahu bisa membawa perubahan mood, atau mengapa tidak mengubah penambilan, mulai dari mengikuti tren rambut sampai busana.  Dijamin suami dan akan makin terpesona.

4. Ciptakan kenyamanan
Karena kita berada di rumah terus, mengapa tidak membuat rumah menjadi tempat yang nyaman buat diri sendiri, nyalakan musik sambil mengerjakan memasak atau menari saat menyapu ruang tamu.

5. Ambil Libur
Sesekali, tinggalkan semua pekerjaan di rumah dan nikmati liburanmu itu untuk menyegarkan pikiran, mood dan tubuh kita.  Tak perlu ke tempat wisata, cukup turuti keinginan hati Anda ketika melangkahkan kaki keluar rumah, misalnya berbelanja baju dan sepatu di mal. atau manjakan diri dengan beragam perawatan tubuh dan kecantikan.

6. Lakukan Hobi
Jika Anda memiliki hobi tertentu, seperti berkebun atau melukis, lakukan hal tsb. disela-sela rutinitas harian.  Suasana hati yang sejuk juga akan mempengaruhi pikiran kita.

OKe..... Ikuti tips-tips diatas pasti Jenuh tidak akan mengganggu Anda.  Gali potensi dirimu dengan Join disini.

sumber:
InspireKids Magazine.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar